Pages

Wednesday, August 1, 2018

Ussy Sulistiawaty Terkejut Berkolaborasi dengan 3 Penyanyi Cilik

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Ussy Sulistiawaty. Istri Andika Pratama ini mendadak dangdutan saat perayaan pesta ulang tahun penyanyi cilik Kyra yang ke-9 tahun di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kemeriahan Ussy dalam pesta itu tidak lain sebagai ungkapan dukungan kepada Kyra yang baru saja merilis single baru.

"Iya buat seru-seruan saja sih, nyanyi-nyanyi apa-apanya enggak direncanain, yang penting seru saja," kata Ussy Sulistiawaty di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (30/7/2018).

Menurut Ussy Sulistiawaty sebuah kebanggaan yang luar biasa karena musik anak-anak kini sudah mulai bangkit secara perlahan. Apalagi, Kyra dan Fiena baru saja berkolaborasi dengan Bagas 'Idola Cilik' lewat tembang berjudul Kado Untukmu.

"Hebat, luar biasa, aku makanya bilang ke mereka mau nyanyi lagu atau apa, yang penting mereka sudah berani tampil itu sudah hebat. Apalagi mereka kan ini masih anak-anak dan nyanyi lagu anak-anak juga, jadi sudah tepat," kata Ussy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3606874/ussy-sulistiawaty-terkejut-berkolaborasi-dengan-3-penyanyi-cilik

No comments:

Post a Comment