Pages

Thursday, August 2, 2018

Sule Mengaku Emosinya Terpancing karena Ucapan Shandy Aulia

Liputan6.com, Jakarta - Ribut-ribut Sule dan Shandy Aulia berakhir damai. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia sempat mengungkapkan permohonan maaf kepada Sule. Penyebabnya tak lain karena perkataan Shandy Aulia yang diduga menyinggung rumah tangga Sule yang di ambang perceraian.

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Sule, kesalahpahaman mereka terjadi di tengah siaran langsung. Kala itu, Sule yang merasa tersinggung langsung meluapkan emosinya sambil menunjuk ke arah Shandy Aulia.

"Itu kan privacy. Jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda. Oke, mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," ujar Sule.

Tak cuma meminta maaf di Instagram Story, Shandy Aulia juga mengirimkan pesan maaf kepada Sule melalui pesan langsung Instagram. Hal ini diketahui dari unggahan Sule yang memajang permohonan maaf Shandy Aulia.

Saksikan juga video berikut ini:

Di balik penampilannya yang selalu ceria, Indro Warkop rupanya tengah bersedih. Istrinya, Nita Octobijanthy, saat ini tengah berjuang melawan kanker paru-paru

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3607663/sule-mengaku-emosinya-terpancing-karena-ucapan-shandy-aulia

No comments:

Post a Comment