Pages

Saturday, September 29, 2018

Ditinggal 2 Personel, Drive Gandeng Rizki Eks The Titans

"Yang seru, pada proses pembuatan lagu ini kami tidak mengeluarkan banyak biaya. Karena banyak sahabat-sahabat kami yang bantuin, mulai dari music produser, studio rekaman, mixing dan mastering hingga pembuatan video liriknya. Dan kami berterima kasih banget untuk itu, bahwa masih banyak yang support Drive hingga saat ini," tambah Budi.

Bicara soal beradaptasi dengan Drive, Rizki sebagai vokalis baru, menganggap ini adalah sebuah proses yang seru. Pasalnya, Rizki juga mengaku senang dengan hal-hal baru, termasuk bisa mengambil kendali band barunya ini di atas panggung.

"Bisa bermusik dengan personel-personel handal dalam bermusik, buat saya jadi semangat untuk mengimbangi skill Budi dan Dygo. Soal kesulitan, Alhamdulillah untuk teknis tidak banyak kendala. Dari range vokal juga masih pas, hanya saja di panggung awal, saat itu harus kerja keras untuk menjiwai lagu-lagu Drive dan sampai sekarang pun masih belajar terus supaya bisa lebih menyatu dengan lagu-lagu dan nyawa Drive di atas panggung," jelas Rizki.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3655534/ditinggal-2-personel-drive-gandeng-rizki-eks-the-titans

No comments:

Post a Comment