Pages

Saturday, September 29, 2018

Inul Daratista dan Rhoma Irama Kembali Berseteru?

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista sempat mengundang sorotan di media sosial. Melalui unggahan di akun Instagram, Inul menyampaikan kekecewaannya kepada seseorang. Pesan itu disebutnya untuk seseorang yang memiliki satu kuasa penuh.

"Kebencian yang mendarah daging, akan membuatmu mati sampai ajal menjemputmu, dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas, wahai sosok yang mengaku diri sang kuasa," tulis Inul Daratista dalam akun instagram @inul.d yang diakses, Jumat 28 September 2018.

Menurut Inul Daratista, dirinya selama ini sudah cukup sabar menghadapi orang tersebut. Ia menuliskan dirinya memendam rasa sakit hati selama 15 tahun lamanya.

"Aku cukup ikhlas, sabar dalam diam pendirianku, kesombonganmu dengan keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku. Kejayaanmu sebagian dusta. aku tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu, cukup kesabaranku. Kebenciamu menjadi kebencianku pula kini," ungkapnya.

Bahkan, Inul sampai meteskan air mata untuk menuliskan semua pesannya tersebut. Bagi Inul tidak mudah dia hadapi semua ini selama 15 tahun lamanya.

"Kutulis ini dengan meneteskan air mata, kenapa ada orang yang sebegitunya ingin mendapatkan nili skenario mengorbankan orang lain. Dari waktu bulan tahun berganti ckckc, naif," tulis Inul Daratista mengakhiri postingannya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3655558/inul-daratista-dan-rhoma-irama-kembali-berseteru

No comments:

Post a Comment