Pages

Saturday, December 1, 2018

Anak Kena Bully, Ussy Sulistiawaty Marah

Sebagai ibu, dia tak terima anak-anaknya dihina warganet. Ussy membalas komentar bahwa dia bersyukur diberikan anugerah empat orang anak perempuan.

"@inilaras Bismillah. Semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghia makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua nggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya," tulis Ussy.

Ussy juga membalas komentar netizen yang mengomentari penampilannya.

"@erwin_kristyawati, nggak ada yang nantang balik, mbak. dan kasih masukan lain 1 banding 1000, ya masak aku belain yang 1," tulis Ussy. (Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3797189/anak-kena-bully-ussy-sulistiawaty-marah

No comments:

Post a Comment