Pages

Tuesday, December 4, 2018

Lindswell Kwok, Mengenal Lebih Dalam Ratu Wushu yang Putuskan Mualaf dan Berhijab

Setelah hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi itu terendus publik saat Asian Games 2018, keduanya pun lantas malu-malu mengakui bahwa telah resmi berpacaran sejak tahun lalu. Namun, ada satu hal yang disayangkan oleh para penggemar dan warganet kala itu, yakni adanya tembok keyakinan yang tinggi di antara keduanya.

Meski demikian, ada pula yang mendukung serta menyarankan untuk ‘mengalah’ dengan berpindah agama. Mengingat hukum pernikahan di Indonesia hanya memperbolehkan pernikahan satu agama dan keyakinan.

Lindswell Kwok seperti yang diketahui oleh banyak orang, memeluk agama Buddha, sedangkan Achmad adalah seorang muslim. Hal ini membuat beberapa warganet merasa bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Sama seperti Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi juga sosok atlet wushu yang punya banyak prestasi. Di Asian Games 2018, Hulaefi berhasil meraih Perunggu di nomor Daoshu dan Gunshu dengan nilai akhir 19,41.

Selain Asian Games 2018, tahun lalu Hulaefi berhasil meraih Perak di Kejuaran Dunia Wushu Rusia. Dua tahun sebelumnya (2016), Hulaefi meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu. Selain sebagai atlet, kekasih Lindswell Kwok ini juga punya dua profesi lain.

Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Hulaefi pernah berfoto dengan memakai seragam pegawai pemerintahan. Tak hanya sebagai seorang pegawai pemerintah, Hulaefi ini juga seorang pengusaha. Kekasih Lindswell Kwok ini memiliki bisnis di dunia fashion dengan merintis sebuah clothing line.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3799076/lindswell-kwok-mengenal-lebih-dalam-ratu-wushu-yang-putuskan-mualaf-dan-berhijab

No comments:

Post a Comment