Pages

Tuesday, December 4, 2018

Nama Dicatut Acara Sebuah Hotel, Via Vallen dan Anji Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Anji menjadi korban pencatutan nama dalam sebuah acara yang diselenggarakan sebuah hotel di Surabaya. Via Vallen dan Anji disebut-sebut akan mengisi acara pada malam pergantian tahun di Hotel Grand Surabaya "Old and New Year Event".

Kabar tersebut didapat melalui unggahan akun instagram hotel tersebut. Namun rupanya berita tersebut tidaklah benar.

Via Vallen dan Anji memberi klarifikasinya melalui unggahan Instagram masing-masing.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah di tentukan sampai batas waktu yang sudah di sepakati bersama hingga berkali kali. Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," tulis Via Vallen pada Senin (3/12/2018).

"Tujuan saya klarifikasi disini agar tidak ada lagi pihak yg dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan 🙏🏻," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798966/nama-dicatut-acara-sebuah-hotel-via-vallen-dan-anji-beri-klarifikasi

No comments:

Post a Comment