Pages

Tuesday, December 4, 2018

Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Bakal Sukses Jadi Film Horor Milenial?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor siap tayang di bioskop kesayangan Anda. Film dengan judul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya ini diklaim berbeda dengan film dengan judul sama yang sempat tayang pada 2013 lalu.

Seperti dikatakan oleh sang sutradara, Erwin Arnada, film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya ini bukanlah sekuel dari film dengan judul yang sama. Katanya, film ini tak memiliki hubungan karena cerita yang diangkat sangat berbeda. 

"Film yang sekarang lebih milenial, lebih dengan alat-alat canggih, di mana hantu itu berada. Untuk mencari apa sih yang diperlukan untuk vlogger, ada teknologi yang dipakai. Ini perpaduan tradisional dengan high tech. Kita sajikan beda dengan yang film yang sebelumnya," ujar Erwin Arnada saat gala premiere film Tusuk Jelangkung di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Filmnya sendiri diperankan oleh sejumlah bintang muda seperti Nina Kozok, Anya Geraldine hingga Rayn Wijaya. Nina Kozok yang berperan sebagai Sisi menjadi seorang YouTuber. Dia akan mengawali cerita film karya Erwin Arnada tersebut. Sebab, kengerian berasal dari ambisi Sisi demi konten vlog-nya.

"Aku berperan sebagai Sisi. Sisi adalah vlogger yang suka nge-vlog di tempat-tempat angker. Dia orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya walaupun dia nggak menunjukkannya secara langsung," ujar Nina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3798992/tusuk-jelangkung-di-lubang-buaya-bakal-sukses-jadi-film-horor-milenial

No comments:

Post a Comment