Pages

Thursday, January 31, 2019

Kang Sung Hoon Eks Sechskies Diam-Diam Nikahi Moderator Fan Club-nya?

Liputan6.com, Seoul - Kang Sung Hoon eks Sechskies beberapa waktu belakangan ini terlibat dalam sejumlah kontroversi. Beberapa di antaranya adalah pengelolaan fan club yang buruk, pembatalan jumpa penggemar tanpa ganti rugi yang jelas, hingga penggelapan keuntungan acara yang seharusnya didonasikan.

Ada pihak lain yang dikaitkan dengan Kang Sung Hoon mengenai sejumlah kontroversi ini, yakni moderator fan club-nya, Hoony World.

Dilansir dari Soompi, Kamis (31/1/2019), sebuah informasi baru datang dari seorang pria yang namanya digunakan untuk meregistrasikan fan club Hoony World. Ternyata, nama lelaki ini telah dipinjam oleh sang adik untuk menjalankan fan club ini bersama Kang Sung Hoon.

Dan menurut lelaki ini, ternyata hubungan Kang Sung Hoon dan wanita tersebut lebih dari sekadar penggemar dan idola.

2 dari 3 halaman

Telah Menikah

"Adik perempuanku dan Kang Sung Hoon menikah secara tradisi," tutur pria tersebut, dalam wawancara dengan True Story Exploration Party. Artinya, pasangan ini telah menjalani upacara pernikahan secara adat, tapi tak didaftarkan secara legal.

Pria ini juga menyebutkan bahwa Hoony World hanya diurus oleh Kang Sung Hoon sebagai pemimpinnya, dan sang adik sebagai perencana.

"Mereka berbagi keuntungan berdua," tutur pria ini.

3 dari 3 halaman

Kecipratan Masalah

Hanya saja, akibat namanya dipinjam untuk mendirikan fan club, pria ini ikut kecipratan masalah. Hoony Club menunggak pajak hingga 20 juta won atau sekitar Rp 250 juta.

"Kang Sung Hoon tak mengontakku untuk membayarku kembali. Adikku memintaku menunggu, tapi dia sudah tiga kali melanggar janjinya. Dan kini aku juga tak bisa mengontaknya."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3884599/kang-sung-hoon-eks-sechskies-diam-diam-nikahi-moderator-fan-club-nya

No comments:

Post a Comment