Pages

Sunday, June 2, 2019

FTV SCTV Mengejar Cinta? Siap Bosque! Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini tentang Pablo, seorang pemuda lulusan S1 yang belum juga berhasil dapat kerjaan sesuai dengan gelarnya. Karena emak di kampung ngamuk Pablo minta duit mulu, mau nggak mau Pablo ambil kerjaan tercepat yg kosong, yaitu jadi OB. Tapi di kantor Pablo, ada bosnya yang galak, Risa maunya banyak kalau pesan kopi gulanya mesti pas takarannya 2.5 % dari banyak kopi (memangnya zakat?), baju dilaundry pewanginya musti bau pinus di pagi hari bukan malem. Sampai ruangan nggak boleh berdebu sedikitpun karena bisa tercium sama Boss Risa.

Diceritakan juga di FTV SCTV berjudul Mengejar Cinta? Siap Bosque! sudah banyak permintaan, termasuk anak buah nggak boleh lihat mata bos, gaji irit banget dan telat dikit langsung dipotong dengan alasan apapun. Walhasil Pablo kudu cari sambilan. Mau jadi sopir ojek nggak punya motor. Yang dipunya cuma diri sendiri doang. Sobat Pablo sesama OB, si Jul, nemu ada app yang buat sewain pacar. Pablo kan sebenarnya ganteng, tapi kurang perawatan. Dipinjamkan jas dari teman yang punya laundry, dan pakai kacamata biar keliatan pintar, bisa deh Pablo dijual.

Sementara itu Risa juga sedang kelimpungan, karena ternyata calon partner bisnisnya, Pak Amrin itu hanya mau invest kalau kenal akrab dengan CEO perusahaan. Pak Amrin ini orangnya kuno. Tadinya kaget bos perusahaan Risa adalah perempuan. Pak Amrin maunya kalau perempuan, mesti sudah punya keluarga, atau minimal ada calon. Risa yang baru putus dari pacarnya, Andri jadi bingung, demi perusahaan ia harus punya pacar yang bisa dibawa, tapi siapa?

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3982057/ftv-sctv-mengejar-cinta-siap-bosque-tayang-senin-pagi-ini-sinopsisnya

No comments:

Post a Comment