Pages

Sunday, June 2, 2019

Lebih Enak Single atau Menikah? Ini Pilihan Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika saat ini telah berstatus sebagai seorang ayah. Pada awal Mei lalu, sang istri yaitu Anissa Aziza, melahirkan seorang putri.

Sebelum berada di titik ini, Raditya Dika telah melewati proses panjang dalam kesendiriannya. Bahkan Raditya Dika sempat dinobatkan sebagai presiden jomlo Indonesia.

Perjalanannya itu ia tuliskan dalam sebuah film berjudul Single Part 2. Untuk itu, film tersebut menjadi begitu personal bagi Raditya Dika.

"Filmnya sendiri sebenarnya gue nulis script-nya itu sebelum gue nikah. Banyak argumen-argumen gue soal single, soal apakah benar kalau kita punya pasangan kita lebih bahagia? Atau lebih baik sendirian? Semua argumen itu, semua kegelisahan itu, gue tuangkan melalui karakter gue Ebi," kata Raditya Dika di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3982007/lebih-enak-single-atau-menikah-ini-pilihan-raditya-dika

No comments:

Post a Comment