Pages

Friday, December 20, 2019

Potong Gigi Bikin Pangling, Elly Sugigi Lakukan Demi Berondong? - detikHot

Jakarta - Ada yang berubah dari Elly Sugigi. Ia bikin pangling karena baru saja memotong gigi depannya agar lebih rapi.

Ia tampak membagikan foto-foto terbarunya setelah bertransformasi. Tapi ada yang bilang yand dilakukan Elly demi berondong barunya.

Belakangan komedian yang eks koordinator penonton bayaran itu rajin mengunggah foto dengan teman pria barunya bernama Aditya.

[Gambas:Instagram]

Seperti yang lalu-lalu, usia Aditya jauh di bawah Elly. "Tuntun aku disaat aku salah...ajak lah aku untuk melihat kedepan disaat aku selalu melihat masa lalu aku itu...thx u so much," kata Elly mentag cowok barunya.

Tak pelak ini menjadi pertanda. Elly yang selama ini mengaku selalu bersyukur saja dengan bentuk giginya justru mengubah mindset.

Jadi benarkah untuk cowok baru?

Simak Video "Elly Sugigi Potong Gigi, Bantah Habiskan Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 20, 2019 at 10:53AM
https://ift.tt/36RIZyI

Potong Gigi Bikin Pangling, Elly Sugigi Lakukan Demi Berondong? - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment