Pages

Friday, December 20, 2019

Suaminya Jadi Pilot Pesawat yang Angkut Harley Selundupan Ari Askhara hingga Dituduh Terima Uang Panas, Iis... - Grid.ID

Iis Dahlia geram suaminya dituduh korupsi

Kolase Instagram.com/@isdadahlia & YouTube/Trans TV Official

Iis Dahlia geram suaminya dituduh korupsi

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Pedangdut Iis Dahlia kembali dibuat geram.

Masih belum usai perihal kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang menyeret nama suaminya.

Kali ini isu perihal korupsi juga disangkutkan dengan sang suami.

Baca Juga: Imbas Suaminya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan, Iis Dahlia: Kenapa Rumah Tangga dan Harta Gue yang Diudul-udul?

Bukan tanpa sebab, suami Iis Dahlia yang bernama Satrio Dewandono memang diketahui sebagai pilot pesawat Garuda Indonesia yang menyelundupkan barang ilegal tersebut dari Perancis.

Akibatnya, sang suami kerap dikait-kaitkan dengan kasus penyelundupan mantan Dirut Garuda Ari Askhara karena keterlibatannya.

Bahkan netizen sempat mempertanyakan apakah suami Iis juga ikut korupsi.

Baca Juga: Dinilai Congkak Usai Bandingkan Profesi Pilot Suaminya dengan Tukang Ojek Online, Iis Dahlia Kena Semprot Politisi PSI: Sopir Ojol Lebih Mulia Daripada Sopir Pesawat!

Gara-gara hal tersebutlah Iis mengaku kesal dan geram karena sang suami terus menerus diserang.

Baru-baru ini, dalam tayangan Insert yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (18/12/2019) Iis langsung blak-blakan menyangkal.

"Orang tersakiti loh, orang kerja dari pagi ketemu pagi dibilangnya korupsi,"

Baca Juga: Iis Dahlia Bela Diri Habis Kena Semprot Netizen Usai Bandingkan Profesi Suaminya yang Pilot Garuda dengan Driver Ojol

"Korupsi dari mana artis?"

"Duit negara mana yang gue pake?" ucap Iis Dahlia saat diwawancara apakah dirinya ikut korupsi.

"Ada nggak duitnya temen saya yang gue pake, nggak ada,"

Baca Juga: Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley, Iis Dahlia dan Suami Sempat Diduga Kabur ke London

"Gue utang ama bank, dan gue bayar, itu resiko gue," tambah Iis Dahlia.

Bahkan saat nama suaminya dikait-kaitkan dengan korupsi, Iis Dahlia dengan lantang menyangkal dan mengatakan jika profesi suaminya tidak akan memiliki celah untuk bisa korupsi.

Iis Dahlia kesal suaminya dituduh korupsi

Tangkap layar YouTube/ Trans TV Official

Iis Dahlia kesal suaminya dituduh korupsi

"Lakik gue kerja,"

Baca Juga: Harta Kekayaannya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley dan Sepeda Brompton, Iis Dahlia Tak Terima

"Pilot itu gak ada yang bisa korupsi, ada jam terbang, ada gaji yang pasti," beber Iis Dahlia.

Tak cukup sampai di situ, dilansir dari Grid.ID, Iis Dahlia ternyata merasa tak nyaman saat harta kekayaan yang dimilikinya ikut disorot netizen.

"Kenapa rumah tangga gue, kenapa harta gue yang diudul-udul. Gue kerja 32 tahun,"

"Dari SMP kelas 2 udah kerja loh, sampe sekarang, tiap hari, 32 tahun hampir tiap hari aku kerja," tutur Iis saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 21, 2019 at 05:00AM
https://ift.tt/2PLoxKl

Suaminya Jadi Pilot Pesawat yang Angkut Harley Selundupan Ari Askhara hingga Dituduh Terima Uang Panas, Iis... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment