Pages

Friday, December 20, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 20 Desember 2019: Sam dan Vina Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Sam dan Vina jalan ke parkiran motor. Vina sindir: 'elo care banget sama Cinta. Beneran Cinta ya sama dia? Sam : justru yang aneh itu elo. Adik lo bela-belain mau nolongin elo ke sini tapi sekarang dia ilang nggak tau ke mana elo-nya nggak peduli. 

Wening melangkah memasuki kamar samudra.  Dia buka sebuah laci dan lihat ada uang seratus juta rupiah di situ. Wening VO. Uang seratus juta yang harusnya untuk aku operasi ini. Berarti asalnya dari perusahaan mas Feri? Kalo gitu aku ngga sudi terima..Samudra Cinta selanjutnya..

Feri tampak bekerja di ruangannya. Tiba tiba satpam masuk dan bilang, ada yang mau ketemu pak. Feri heran, tanya siapa.  Katanya namanya ibu Wening. Feri tercekat. 

Sam boncengin vina di jalanan.  sambil sam masih kuatir cinta sebenernya dimana. berdoa mudah2an cinta udah di rumah.

Malah ternyata ada yang kejar motor Samudra.  Dipepet oleh orang orang suruhan cowok yang nggak terima tadi.. dan dia nya juga. Sam dan Vina ketakutan.. Sam berantem sama mereka.. Dikeroyok..

2 dari 2 halaman

Celingukan

Mobil feri pas lewat sana juga. feri masih sedih karena urusan sama wening tadi. malah feri liat samudra ada ribut ribut di jalan..  feri tanya warga ada apa. warga bilang ada tawuran. feri celingukan ikut liat.

Wening di rumah. cemas karena udah malam sam nggak pulang pulang.  kemana dia sebenernya?  malah saat itu ada telepon dari kantor polisi.. wening kaget..

Vina tiba di rumah. lega karena selamat.  tapi dia cek kamar cinta dan liat cinta ga ada di kamar.berarti jangan jangan cinta masih di diskotik?? vina penasaran.

Vina kaget liat ada mobil ariel, dana riel turun bersama cinta.  vina jadi geram.. jadi cinta bareng ariel? vina lnagsung mau keluar dengan marah. tapi vina ingat dia lagi pura2 sakit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4138916/sinopsis-sinetron-sctv-samudra-cinta-episode-jumat-20-desember-2019-sam-dan-vina-ketakutan

No comments:

Post a Comment