Pages

Monday, January 13, 2020

Heboh Isu Penculikan Anak di Bekasi, Ternyata Salah Paham - detikNews

Bekasi - Seorang pria berinisial N (50) sempat membuat heboh warga Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi karena dicurigai sebagai penculik anak. N sempat diamankan polisi, namun kemudian dilepas setelah dinyatakan bahwa penculikan itu tak terbukti.

Isu penculikan yang tersebar di media sosial itu bermula dari kesalahpahaman warga. Awalnya seorang warga sempat menduga N hendak menculik anaknya.

"Kemudian ibu dari anak tersebut berteriak, sehingga terjadi pengeroyokan," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota AKBP Hendri Wijonarko dalam keterangannya, Senin (13/1/2020).

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing mengatakan pihaknya telah melepaskan N. Polisi juga tidak memproses N karena tidak terbukti melakukan penculikan.

Erna menambahkan, pihaknya juga telah melakukan mediasi. Kedua pihak sepakat untuk berdamai.

"Nggak (diproses hukum), kan sudah dipertemukan, keduanya (pria yang dituduh sebagai penculik dan keluarga korban) saling memaafkan," kata Erna.

Menurut Erna, kejadian itu murni kesalah pahaman semata. Tidak ada niat N menculik bocah di situ.

"(Insiden pengeroyokan) salah sangka," lanjut Erna.

Sementara itu, ditemui di rumahnya, seorang ibu berinisial NM menceritakan awalnya anaknya bermain di depan rumah, sementara dia sedang menyetrika pada Minggu (12/1) pagi itu. Anaknya yang berusia 7 tahun saat itu bercerita bahwa ada pria yang mengajaknya pergi sambil memegang uang.

"Nggak lama anak saya masuk ketakutan, langsung masuk 'Bunda aku takut, ada yang ngajakin aku, ayo ikut...ayo ikut, sampai bolak-balik mulu orangnya'. Terus duit dipegang bapak-bapak itu 'Ayo ikut'. Saya nggak lihat (diduga pelaku) tapi dia (anak saya) cerita, sambil ketakutan," tutur NM kepada detikcom, Senin (13/1/2020).

NM menyebut anaknya tidak mengetahui nominal uang yang ditawari pria itu ke anaknya. Anaknya hanya menyebut duitnya bewarna biru.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 14, 2020 at 08:32AM
https://ift.tt/384VEPI

Heboh Isu Penculikan Anak di Bekasi, Ternyata Salah Paham - detikNews
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment