Pages

Sunday, January 12, 2020

Marcell Darwin Pindah Agama karena Ingin Menikah dengan Nabila Faisal? - detikHot

Jakarta - Marcell Darwin ternyata seorang mualaf. Ia pindah agama sebelum mempersunting kekasihnya, Nabila Faisal. Apa alasannya?

Aa Reza, ustaz yang mengislamkan Marcell Darwin menyebut hal itu didasari dari keinginannya sendiri. Ia membantah, kalau nantinya ada anggapan yang menyebut Marcell Darwin menjadi mualaf karena ingin menikah dengan Nabila Faisal.

"Karena memang keinginan dia, keinginan Marcell untuk masuk ke dalam Islam," kata Aa Reza saat ditemui di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

"Mungkin beliau juga tertutup ya. Beliau inginnya masuk Islam saja. Bukan karena ingin menikah atau apa. Tapi memang karena kesadarannya ingin menikah," sambungnya.

Meski begitu, Aa Reza merasa bertanggung jawab sebagai seorang muslim. Ia sering kali memberikan nasihat dan wejangan kepada Marcell Darwin.

"Alhamdulillah saya cuma titip saja. Karena Marcell ini perlu dibimbing juga sama Nabila walaupun nanti beliau jadi imam, tapi harus saling mengingatkan saja. Karena Nabila sudah muslim duluan, dan Marcell sudah menjadi seorang mualaf," ujar Aa Reza.

"Karena memang ayahnya juga kan Islam, kakaknya juga muslim. Jadi memang keluarga ini keluarga yang multi agama gitu. Macam-macam agama," tukasnya.

Marcell Darwin Pindah Agama karena Ingin Menikah dengan Nabila Faisal?

Simak Video "Marcell Darwin Sudah Jadi Mualaf Sebelum Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 13, 2020 at 07:50AM
https://ift.tt/30e7O65

Marcell Darwin Pindah Agama karena Ingin Menikah dengan Nabila Faisal? - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment