Pages

Tuesday, January 14, 2020

Selain Jualan Kembang, Dorce Gamalama Sibuk Ajarkan Dangdut di Amerika - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Artis senior, Dorce Gamalama saat ini memang jarang terlihat tampil di layar kaca. Namun, wanita yang acap disapa Bunda Dorce itu mengaku masih hilir-mudik mengisi acara di dunia hiburan.
Selain itu, Dorce mengaku jika dirinya kini sedang asyik mengurus bisnis sebuah toko bunga. Usaha itu pun diakuinya berjalan lancar dengan banyaknya pesanan dari para pelanggan.

Dorce juga sempat dikabarkan memiliki bisnis di Amerika, tetapi hal itu langsung ia sanggah. Dorce mengaku jika di Amerika ia bersama rekannya justru melestarikan musik dangdut.

"Kalau di Amerika saya cuma join sama temen saya Ira. Jadi kita bikin artis dari sana nyanyiin lagu dangdut versi Indonesia, jadi orang sana nyanyi lagu dangdut karya saya," ungkap Dorce Gamalama pada Insertlive, Selasa (14/1), di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Dorce GamalamaDorce Gamalama/ Foto: Ajriya

Dia menyebutkan jika antusias pada musik dangdut di Amerika sudah sangat tinggi. Maka dari itu ia pun menciptakan sebuah lagu berjudul Dangdut in Amerika yang dinyanyikan langsung oleh penyanyi-penyanyi asal Negeri Paman Sam itu.

"Saya ajarin, mereka nggak fasih tapi minimal mereka sangat menyukai dangdut yang berasal dari Indonesia, udah banyak sekarang di Amerika," pungkas Dorce Gamalama.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 15, 2020 at 08:21AM
https://ift.tt/2RgAmI6

Selain Jualan Kembang, Dorce Gamalama Sibuk Ajarkan Dangdut di Amerika - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment