Pages

Tuesday, May 5, 2020

Didi Kempot Berpulang, Sobat Ambyar Dilarang Melayat - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolresta Solo Kombes Polisi Andy Rifai mengatakan bahwa proses pemakaman Didi Kempot akan dikawal secara ketat. Untuk itu, dia mengimbau agar masyarakat tidak berbondong datang ke rumah duka.

Saat ini, jenazah Didi Kempot masih berada di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta. Nantinya akan disemayamkan di Kelurahan Sumber, Solo sebelum dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.


"Kami imbau ke masyarakat tidak usah datang ke rumah duka, cukup mendoakan dari rumah kepada almarhum semoga husnul khotimah," katanya dalam sambungan telepon dengan CNN Indonesia TV, Selasa (5/5).

Meski demikian, Andy mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan pengamanan dan antisipasi dengan kerumunan massa, terkait dengan larangan untuk berkerumun demi menekan penyebaran virus corona.

[Gambas:Video CNN]

"Kami nanti akan membantu dalam pengawalan maupun kereta jenazahnya, kami sudah sampaikan kepada anggota yang mengawal maupun yang membawa mobil jenazahnya untuk memperhatikan protokol kesehatan. Kami juga sudah koordinasikan dengan keluarga saat persemayaman di rumah duka hanya dilaksanakan sebentar saja," katanya.

Menyusul kabar meninggalnya Didi, puluhan sobat ambyar--panggilan bagi fans Didi Kempot--sudah mendatangi RS Kasih Ibu. 

Penyanyi kondang Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia di Solo pada usia 56 tahun, Selasa (5/5) pagi pukul 07.45 WIB.


Menurut Kakak kandung Didi kempot, Lilik, Didi akan dimakamkan hari ini di Ngawi, Jawa Timur, dekat dengan makam kakak kandung Didi yang juga anggota Srimulat yakni almarhum Mamiek Prakoso.

"Ya benar, akan dimakamkan di Ngawi, dekat dengan Mamiek," kata Lilik saat diwawancara.

Lilik turut mengungkapkan kronologi Didi sebelum meninggal, menurutnya Didi jarang memiliki keluhan sakit. Namun Selasa pagi, Didi sempat mengeluh panas, sehingga Lilik membawanya ke Rumah Sakit. (agn/stu)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
May 05, 2020 at 01:25PM
https://ift.tt/3b8BWDE

Didi Kempot Berpulang, Sobat Ambyar Dilarang Melayat - CNN Indonesia
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment