Pages

Wednesday, May 1, 2019

Cara Anggun Liburan Bersama Keluarga

Jakarta Musisi Anggun C Sasmi memiliki cara pandang yang berbeda soal berlibur. Baginya, bisa berkumpul bersama keluarga saat rehat dari aktivitasnya di dunia hiburan adalah hal terpenting. Uniknya, bagi penyanyi kelahiran Jakarta ini, bisa bersama suami dan anak perempuannya sudah merupakan liburan. Pasalnya, kegiatan Anggun memang terbilang padat.

"Di rumah sebenarnya (liburan). Aku sih ke mana saja yang penting ada anak dan suami. Sebenarnya, bukan tempatnya tapi dengan siapanya," kata Anggun saat dijumpai beberapa waktu lalu di Singapura.

Ditanya tempat liburan favoritnya bersama keluarga, Anggun mengatakan Pulau Dewata, Bali, selalu menjadi destinasi wajib menghabiskan waktu bersama Christian Kretschmar dan Kirana Cipta Montana. Apalagi, pelantun Snow on the Sahara ini memiliki rumah di Bali.

Bagi Anggun yang kini menetap di Perancis, Bali juga menjadi tempatnya melepas rindu dengan keluarga besar di Indonesia.

Selanjutnya, ditanya mengenai tipe liburannya, dengan lugas Anggun menjawab bahwa ia tipe koper. Tetapi, bukan ingin terkesan mewah, Anggun ternyata memiliki pengalaman tak menyenangkan terkait ransel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3954553/cara-anggun-liburan-bersama-keluarga

No comments:

Post a Comment