Pages

Sunday, September 29, 2019

Donghae Janji Super Junior Bakal Gelar Konser di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Super K-Pop Festival atau SKF Indonesia hari pertama yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Sabtu (28/9/2019), ditutup dengan penampilan Super Junior D&E. Sub-unit dari Super Junior yang beranggotakan Eunhyuk dan Donghae ini langsung "ngegas" sejak lagu pertama, "Danger".

Selanjutnya, Super Junior D&E membawa beberapa lagu mereka lainnya seperti "Oppa Oppa" dan "Growing Pains", dan "Sunrise".

Di pertengahan penampilan, tentu saja Eunhyuk dan Donghae Super Junior diberi kesempatan untuk menyapa penonton. "Do you guys miss me? I miss you so much. Kalian sudah nunggu lama ya?" tanya Eunhyuk Super Junior dalam bahasa Inggris dan Korea.

Dalam kesempatan ini, Donghae sempat mengungkap rencana comeback grupnya bulan depan. Bahkan ia menjanjikan satu hal untuk Elf--sebutan bagi penggemar Super Junior--di Indonesia.

"Dari susunan jadwal kita, ada konser di Indonesia," kata Donghae. Kontan saja informasi ini langsung disambut bergemuruh oleh para penggemar.

2 dari 2 halaman

Hari Kedua

Tak hanya di hari pertama, Super Junior D&E dijadwalkan kembali tampil di SKF 2019 hari kedua yang digelar Minggu (29/9/2019). Selain mereka, Kyuhyun dan Red Velvet juga dijadwalkan kembali tampil.

Artis K-Pop lain yang akan naik panggung pada hari kedua SKF 2019 ini adalah Momoland, fromis_9, The Boyz, dan Lee Hi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4074310/donghae-janji-super-junior-bakal-gelar-konser-di-indonesia

No comments:

Post a Comment