Pages

Sunday, September 29, 2019

Semarak Indosiar Bersama Artis Top di Cimahi, Minggu Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lampung dan Karawang, pekan ini panggung musik Semarak Indosiar hadir menghibur warga Cimahi dan sekitarnya. Bertempat di Lapangan Brigif 15 Kujang II – Cimahi, Semarak Indosiar ditayangkan selama dua hari yakni Sabtu, 28 September 2019 dan Minggu, 29 September 2019 live pukul 19.00 WIB.

Semarak Indosiar semakin terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis top tanah air. Termasuk bintang – bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. Mereka adalah Lesty DA, Evi DA, Putri DA, Aulia DA, Irwan DA, Ega DA, Rafly DA, Weni DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Puput LIDA, Tika BP, Fitri BP, Kania BP, Toto BP, Ratu BP, Anna BP, Selvy BP, Ervanka BP dan masih banyak lagi.

Para pedangdut muda ini tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group, Rita Sugiarto, Erie Suzan, Jenita Janet, Beniqno, Fitri Carlina, Duo Anggrek dan Trio Macan. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Indra Bekti dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar mengungkapkan bahwa Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia. “Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Cimahi” tutur Ekin.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar kali ini menyajikan berbagai content yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Jigo Band serta Abdel dan Jarwo di “Music Comedy”, “Duet Idola”, “Karoke Estafet”, “Mirip Idola” hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal, Limbad, Oge Artemus, Tarno vs Gopal, Bow Vernon, Roberts Steven, Yoko Ferosteral dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Setelah Lampung, Karawang dan Cimahi, Semarak Indosiar akan menyambangi kota besar lainnnya yang di antaranya Yogyakarta (5-6 Oktober 2019) dan Surabaya (12-13 Oktober 2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4074322/semarak-indosiar-bersama-artis-top-di-cimahi-minggu-malam-ini

No comments:

Post a Comment