Pages

Wednesday, October 2, 2019

Awal Rehabilitasi, Nunung Srimulat Sempat Berontak

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebulan lebih ditahan di Polda Metro Jaya, Nunung Srimulat direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia menjalani rehabilitasi sejak Agustus 2019.

Diungkap Nunung Srimulat, saat pertama kali direhabilitasi, komedian bertubuh subur ini sempat berontak. Padahal, awalnya ia sudah ikhlas dengan proses hukum yang dijalaninya.

"Pindah ke rehab aku mulai berontak lagi, nyatanya enggak boleh dijenguk keluarga," kata Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

"Awalnya nggak bisa nerima, tapi ya mau nggak mau harus masuk situ, nggak bisa keluar lagi. Akhirnya mulai lagi kalau harus dijalanin," lanjut Nunung Srimulat.

2 dari 3 halaman

Belajar Ikhlas

Dengan kondisi ini, Nunung harus kembali belajar untuk ikhlas melapangkan hatinya meski berat. "Cuma harus dijalani, saya ikhlas apa pun yang terjadi, semoga saya diberi keringanan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Menitipkan Makanan

Memang, saat dua minggu pertama masa rehabilitasi, Nunung Srimulat dan suaminya tak bisa dijenguk pihak keluarga karena harus detiksifikasi. Selama periode itu, keluarga hanya bisa menitipkan makanan atau barang pada petugas RSKO.

Sementara itu, kasus narkoba Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, akhirnya disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Sidang perdana beragendakan dakwaan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4076923/awal-rehabilitasi-nunung-srimulat-sempat-berontak

No comments:

Post a Comment